Loading...
Health & Fitness

Green Coffee, Soulusi Mengembalikan Bentuk Badan Pasca Melahirkan

Green Coffee, Soulusi Mengembalikan Bentuk Badan Pasca Melahirkan – Green coffee menarik perhatian para ibu – ibu pasca melahirkan. Seringkali kita temui banyak ibu – ibu yang mengalami frustasi pasca melahirkan karena bentuk tubuhnya sangat berbeda. Hal ini sangat wajar. Biasanya para wanita akan memberikan jeda antara melahirkan dan usaha untuk menurunkan berat badan dalam beberapa bulan. Namun ada juga yang menginginkan untuk langsung kembali menjadi langsing seperti saat sebelum hamil. Memang untuk beberapa orang mudah mengembalikan bentuk tubuh mereka seperti sebelum hamil. Namun tak sedikit pula yang mengalami masalah dimana mereka telah berusaha seperti diet, olahraga, dll namun masih saja tidak menghasilkan perubahan yang signifikan. Banyak pula ibu – ibu yang baru melahirkan penasaran dengan khasiat luar biasa dari green coffee. Merekapun bertanya – tanya apakah green coffee juga dapat dikonsumsi oleh ibu – ibu menyusui pasca melahirkan?

Green Coffee Amankah Untuk Wanita Menyusui?

Berdasarkan hasil penelusuran, ternyata green coffee ini cukup aman untuk dikonsumsi oleh ibu – ibu menyusui. Hanya saja terdapat batasan – batasan yang harus diperhatikan oleh ibu – ibu menyusui dalam mengkonsumsi green coffee ini. Untuk jumlah green coffee yang dikonsumsi haruslah di batasi dan masih dalam taraf yang wajar karena jika tidak dalam dosis yang wajar maka akan mempengaruhi kualitas ASI untuk buah hati. Hal ini dikarenakan di dalam green coffee masih terdapat kandungan caffein yang cukup tinggi. Untuk awal – awal mungkin bayi akan berefek karena belum terbiasa dengan campuran caffein dalam ASI nya. Biasanya untuk awal – awal konsumsi bayi akan mengalami sedikit rewel dan sulit tidur. Gejala ini merupakan gejala yang wajar karena pada kondisi ini bayi belum bisa memecah dan membuang caffein.

Dosis Green Coffee untuk Ibu Menyusui

Untuk anjuran dosis aman bagi para wanita menyusui, untuk orientasi konsumsi untuk menurunkan berat badan cukup mengkonsumsi sebanyak satu cangkir sekali sehari. Menurut hasil penelitian, dengan pola pengkonsumsian rutin selama 14 hari atau dua minggu saja akan terlihat hasilnya. Ya walaupun hasil tiap orang juga berbeda – beda. Ada yang baru beberapa kali minum saja sudah mengalami penurunan berat badan yang signifikan ada juga yang efeknya baru nampak setelah cukup lama mengkonsumsi. Intinya kita harus sabar, telaten, dan rutin mengkonsumsi green coffee ini. Dan karena masih menyusui, kalian juga perlu memperhatikan warning atau peringatan – peringatan, anjuran, serta pantangan dalam mengkonsumsi green coffee ini.

Hal Lain yang Harus Diperhatikan Selain Mengkonsumsi Green Coffee

Selain mengkonsumsi green coffee, ada beberapa hal yang juga perlu dilakukan untuk mendapatkan pencapaian menurunkan berat badan secara optimal. Yang pertama adalah rajin mengkonsumsi makanan yang bernilai gizi tinggi. Ya.. untuk ibu menyusui memang sebaiknya jangan batasi asupan makanan. Karena bagaimanapun juga asupan makanan yang kalian makan akan terproses menjadi ASI. Jika kalian tidak makan maka kalian tidak dapat mengeluarkan ASI. Kalian juga tetap harus memperhatikan gizi makanan kalian. Lebih baik makan makanan bergizi seperti makanan yang mengandung protein tinggi, kalsium, dan juga DHA yang tinggi. Makanan yang bernilai gizi tinggi akan terurasi semua dan akan memberikan manfaat untuk tubuh dan juga buah hati. Berbeda dengan makanan yang tidak sehat, maka akan menyebabkan kualitas ASI menjadi tidak bagus dan tubuh menjadi tidak sehat. Hindari makanan – makanan yang minim nilai gizi, jauhi junk food, dan hindari mengemil. Daripada ngemil mending kalian ganti asupan makanan dengan menu sehat agar usaha kalian meminum green coffee tidaklah sia – sia dan kalian berhasil menurunkan berat badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *